Ronaldo Sudah Tidak Sekuat Dulu Lagi

0 Komentar

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo/AS

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pelatih veteran Italia, Fabio Capello menyampaikan pendapatnya terkait penampilan Cristiano Ronaldo yang tampak lamban dan cenderung mulai kesulitan mencetak gol. Capello menegaskan, saat ini, CR7 tidak dalam kondisi terbaik.

Menurut eks pelatih Inggris dan Rusia tersebut, Ronaldo tetap predator nomor satu di kotak penalti. Hanya saja, musim ini ia tidak lagi sekuat sebelumnya. Makanya, Capello memuji keputusan pelatih Juventus, Maurizio Sarri yang berani menariknya di laga kontra Lokomotiv Moskow, tengah pekan lalu.

“Di dalam kotak dia tetap yang terbaik di dunia, tetapi secara fisik saya tidak melihatnya sekuat setahun yang lalu, dan ini menjelaskan mengapa Sarri menggantikannya di Moskow. Memenej pemain berusia 34 tahun itu penting,” kata Capello kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

Ronaldo musim ini baru mencetak enam gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi. Ia mencetak lima gol di Serie A dan satu gol di Liga Champions. Di Serie A, ia kini tertinggal enam gol di belakang top skor sementara Ciro Immobile. Sedangkan di Liga Champions, kapten tim nasional Portugal itu terpaut enam gol di belakang top skor sementara, Erling Braut Haland. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...