Terangkan Persoalan Hingga Dicap Durhaka, Ibrahim Mengaku Ingin Selamatkan Ikon Keluarga

Sabtu, 9 November 2019 18:59

SPBU yang digugat Ibrahim, di Soreang, Parepare.

“Itu laporan sebenarnya hanya ingin agar polisi menyita parang bapak. Karena dia selalu mengancam dan malah pernah memburu saya pakai parang. Jadi, sumpah saya tak ada niat ke situ. Hanya mau lihat bapak baik,” bebernya.

Terpisah, meski ikut dituntut oleh Ibrahim, Mukhtar Mukti yang dalam hal ini adalah kakak tertua kedua Ibrahim, malah secara mengejutkan ikut membela adiknya itu.

Mukhtar menilai, sebenarnya apa yang dilakukan adiknya Ibrahim sudah tepat. Tuntutan yang dia layangkan di Pengadilan Negeri Parepare itu sudah tepat.

Pasalnya, selama ini Ibrahim memang selalu tak dianggap dalam perusahaan itu. Padahal dalam struktur perusahaan terpampang jelas dia adalah salah satu pemilik saham.

“Saya dukung Ibrahim. Apalagi perusahaan SPBU itu mau dijual. Kalau saya pribadi, jangan. Karena itu ikon keluarga. Di situlah sebenarnya kita lahir dan besar hingga kini. Sungguh sangatlah sayang kalau dijual,” tandasnya.

Terkait dicap sebagai anak durhaka, Mukhtar menilai, itu salah kaprah. Muktar mengaku, itu sah-sah saja apabila ayahnya yang mengatakannya.

Bagikan berita ini:
2
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar