Terobsesi Video Wik wik, Threesome Siswa

Sabtu, 9 November 2019 09:16

Ni Made Sri Novi Darmaningsih dan AA Putu Wartayasa saat dikeler di Mapolres Buleleng (Juliadi/Radar Bali)

sama pacar (Ni Made Sri Novi Darmaningsih) bahwa ada salah satu muridnya yang nakal. Diajak cuma satu kali, waktu itu saja,” ucap AA Putu Wartayasa.

Sementara itu, Ni Made Sri Novi Darmaningsih mengaku nekat menyerahkan salah satu siswinya untuk disetubuhi pacarnya karena permintaan dari pacarnya sendiri.

Dirinya nekat menjerumuskan siswinya karena mendengar kabar, bahwa V merupakan anak yang nakal di sekolah.

“Saya ajak jalan-jalan, terus ke kos pacar. Dalam kamar cuma ngobrol, saya ciuman sama pacar, dia diam. Bukan karena paksaan. Dari pacar dia inginkan, karena ingin coba hal baru. Saya turutin,” ujar Sri Novi Darmaningsih.

Seperti diberitakan, kasus ini bermula ketika Ni Made Sri Novi Darmaningsih, warga Kelurahan Banyuning yang merupakan guru honor ditempat korban sekolah,

mengajak korban untuk dikenalkan kepada pacarnya AA Putu Wartayasa yang merupakan pegawai honorer di salah satu instansi lingkup Pemkab Buleleng.

Mereka pun janjian untuk bertemu di salah satu tempat wilayah Jalan Udayana. Setelah itu antara korban V dan Ni Made Sri Novi Darmaningsih langsung berangkat menuju kos di Jalan Sahadewa yang ditempati AA Putu Wartayasa, warga Jalan Kutilang, Singaraja.

Bagikan berita ini:
10
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar