Billy Syahputra Buang ke Kolam Piagam Kekasih, Elvia Cerolline Menangis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Billy Syahputra kembali terlibat pertengkaran dengan kekasihnya, Elvia Cerolline. Tidak hanya ribut, sang kekasih bahkan sampai menangis akibat ulah Billy Syahputra.

Kejadian tersebut terungkap dalam vlog terbaru Billy Syahputra. Dia menceritakan saat Elvia Cerolline menerima silver button dari YouTube sebagai tanda telah mendapat lebih dari 100 ribu subscribers.

Dalam video, Billy Syahputra tampak menyerahkan silver button yang dikirim YouTube untuk Elvia Cerolline. Sang kekasih terlihat senang dan loncat-loncat ketika menerimanya.

“Kamu kok sudah dapat ya? Aku belum,” kata Billy Syahputra.

Keduanya lantas beralih ke pinggir kolam renang untuk membuka bingkisan silver button. Namun saat memegang piagam tersebut, Billy Syahputra tiba-tiba membuangnya ke dalam air.

Spontan Elvia Cerolline kaget dan marah kepada adik mendiang Olga Syahputra itu. Dia bahkan menangis di hadapan Billy Syahputra.

“Jahat banget sumpah. Kamu enggak ngehargain aku,” ucap El sambil menangis.

Saat Elvia Cerolline semakin marah dan merajuk, Billy Syahputra mencoba menghiburnya. Dia kemudian memperlihatkan sebuah benda yang merupakan silver button yang asli.

Ternyata silver button yang dibuang ke air oleh Billy Syahputra adalah barang palsu. Dia sengaja membuat duplikat piagan tersebut demi mengerjai alias prank ke Elvia. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...