HW Kafilah IAIM Sinjai Gelar Pelatihan Jaya Melati I Se-Sulawesi Selatan

0 Komentar

FOTO: SIRAJUDDIN/FAJAR

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kafilan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar pelatihan jaya melati I se-Sulawesi Selatan. Sebanyak 27 peserta mengikuti kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu 9 November.

Puluhan peserta tersebut berasal dari Kota Palopo, Bantaeng, dan Kabupaten Sinjai sendiri. Pelatihan ini didampingi oleh istruktur pusat dan wilayah. Istruktur Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Kwartir Pusat oleh ramanda ustaz Jalil, Kwartir Wilayah oleh ramanda Syahrir Rajab, ramanda Asrul, Mansur Kadir dan Kamaruddin.

Ketua Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Kabupaten Sinjai Asriadi AR, berharap kegiatan ini dapat melahirkan pelatih yang siap membina kepanduan dan generasi muda.

Sehingga generasi mampu melahirkan kegiatan yang positif dalam percepatan pencapaian tujuan Hizbul Wathan, persyarikatan Muhammadiyah, pilar Sinjai dan tujuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Oleh karena itu dia menyampaikan terima kasih kepada Pemeritah Daerah Kabupaten Sinjai yang telah banyak membantu dalam penyelengaraan kegiatan ini.

Tak lupa ia sampaikan terima kasih Kapolres dan Dandim 1424 Sinjai dalam menciptakan kondisi kegiatan yang kondusif sehingga peserta dari kabupaten lain merasa aman dan nyaman.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor IAIM Sinjai dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai. Termasuk apresiasi setinggi-tingginya kepada ramanda Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Pusat dan Wilayah atas kehadirannya sebagai istruktur dalam kegiatan ini.

“Kepada Kafilah IAIM Sinjai saya mengucapkan terima kasih yang sudah menyiapkan waktu dengan ikhlas bekerja dalam menyeleggarakan Pelatihan Jaya Melati I,” kuncinya. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...