Ini Penampilan Agnez Mo saat Diukur Tim Madame Tussauds Singapura

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo tengah menjalani proses pengukuran untuk pembuatan patung lilin yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura.

Kabar tersebut diungkap Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah, pelantun Matahariku itu terlihat sedang diukur postur tubuhnya hingga warna yang akan digunakan.

“My Madame Tussauds color palette,” ungkap Agnez Mo, Minggu (10/11).

Pada foto berikutnya, mantan kekasih Wijin itu terlihat mengenakan bra olahraga dan celana pendek. Beberapa orang yang sepertinya staf kreatif Madame Tussauds tengah mengukur tubuhnya.

“Agnez Mo x Madame Tussauds,” tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto.

Diketahui, Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung di Madame Tussauds Singapura. Kabar itu pun sempat menghebohkan publik.

Pihak Madame Tassauds Singapura mengungkapkan bahwa Agnez Mo dipilih karena menjadi artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Selama berkarier, Agnez Mo sudah meraih lebih dari 70 penghargaan di berbagai ajang.

Patung lilin Agnez Mo akan bergabung dengan publik figur lainnya di Madame Tassauds Singapura. Ini merupakan kali pertama artis Indonesia dipajang di Madame Tassauds yang tersebar di penjuru dunia.

“Suatu kehormatan,” ungkap Agnez Mo, Rabu (6/11) lalu. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...