NUP Baru Dibuka Besok, Sakura Park Sudah Ramai Pemesan

Minggu, 10 November 2019 19:42

Royal Spring menggelar open house untuk klaster terbarunya, Sakura Park di Marketing Officer, Royal Spring, Jl Tun Abdul Razak, Gowa, Minggu (10/11). (Foto: Abadi Tamrin/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Klaster anyar BSA Land, Sakura Park, memantik animo user. Mengusung konsep ala Jepang menjadi daya tarik tersendiri.

Pada acara open house yang digelar di Marketing Officer, Royal Spring, Jl Tun Abdul Razak, Gowa, Minggu (10/11/2019) sudah banyak user yang memesan. Padahal pengambilan Nomor Urut Pemesanan (NUP) baru di buka besok, Senin (11/11/2019).

“Per pukul 09.00 Wita besok baru kita buka NUP,” kata Sales dan Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf, ditemui di kantornya.

Ya, lanjut Agus bahwa pada acara ini sedikitnya telah ada 16 pengunjung yang closing atau telah mengambil tanda jadi. Meskipun sebetulnya NUP belum dibuka.

Belum lagi tanda jadi dari agen dan tanda jadi setelah product Knowledge yang dilaksanakan pada Rabu (6/11/2019) lalu. “Rata-rata bisa 20 unit sehari,” tambahnya.

Maklum saja tinggi peminat, dalam klaster Sakura Park ini menawarkan interior ala Jepang yang unik dengan titik-titik strategis. Mulai dari house club-nya. Direncanakan juga ada taman sakura di dalamnya.

Bagikan berita ini:
2
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar