Rumah Diobrak-abrik Fans Napoli, Istri Allan yang Hamil Tua: Saya Tidak Tahan Lagi

0 Komentar

Istri gelandang Napoli, Allan, Thais Valentim tengah hamil tua/Thaisvmarquez/Instagram

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Rentetan hasil buruk Napoli dan kabar terjadinya pemberontakan pemain di ruang ganti merembes ke luar lapangan. Rumah gelandang Napoli, Allan Marquez sampai diobrak-abrik fans yang membuat sang istri yang hamil tua, Thais Valentim shock berat.

Pemain asal Brasil itu disebut-sebut di media sebagai salah satu pemimpin di belakang pemberontakan tim terhadap pelatih bersama dengan Lorenzo Insigne dan Jose Callejon. Hal itu memicu kemarahan suporter.

Rumah Allan pun dilaporkan dibobol pekan ini. Dalam insiden itu, tidak ada barang di dalam rumah yang dicuri. Barang-barang hanya dibuang dan dirusak. “CUKUP!” Tulis Thais di akun Instagram Thaisvmarquez dikutip dari Football Italia.

Thais mengatakan, insiden ini membuatnya sangat khawatir. “Saya pikir sekarang ini benar-benar tidak terkendali dan saya tidak tahan lagi. Pertama suami saya diserang bukan karena apa yang ia lakukan di lapangan, tetapi beberapa tuduhan yang dituduhkan sengaja dibuat oleh seseorang yang ingin mengubah kenyataan,” tegasnya.

Ia lantas membeberkan perlakuan buruk yang dialaminya dalam beberapa hari terakhir ini. Thais mengaku dihina di media sosial dan tempat umum. “Setiap hari saya dihina di media sosial dengan kata-kata tidak sopan. Minggu ini bahkan terjadi ketika saya sedang berbelanja,” ungkapnya.

Yang ia tidak habis pikir adalah serangan ke rumahnya. Ia mengaku sangat ketakutan bersama anak-anaknya. “Orang-orang yang masuk ke rumah di siang hari bolong, menciptakan kekacauan dan mengacaukan kamar anak-anak. Anak-anak saya menangis, ketakutan!” tegasnya.

Apa yang mereka alami saat ini sangat berbeda dengan awal kedatangan Allan ke Naples. “Kami disambut dengan sangat baik sejak tiba di Naples, tetapi sekarang orang tidak dapat menggunakan berita palsu untuk memperlakukan keluarga dan anak-anak seperti ini. Ini bukan sepakbola. Ini bukan bagaimana Anda mendukung tim,” kunci Thais. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...