432 Unit Sudah Milik Investor, Kostel Residence Cendekia

0 Komentar

Calon pembeli melihat maket perumahan di BSA Land Minggu, 10 November. TAWAKKAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pihak manajemen kembali menggelar open house, Minggu, 10 November. Calon investor datang meninjau lokasi pembangunannya yang berada di kawasan Unhas. Diprediksi harga akan naik sebesar 30 persen.

Indekos yang bernuansa apartemen ini memiliki 12 lantai. Pembangunannya sudah dimulai sejak Mei lalu dan akan rampung pada Agustus 2021.

Ada tiga tipe yang ditawarkan. Luas 12 meter persegi, 15 meter persegi, dan 17 meter persegi.

Direktur Marketing Kostel Residence Cendekia, Rukmawati mengungkapkan, konsep yang ditawarkan Kostel adalah one stop living. Bisnis tersebut dijamin tidak akan mati, sebab berada di kawasan kampung yang akan selalu ramai.

Keunggulan lain, desain dan fasilitas yang setara dengan hotel bintang tiga. “Sasaran utama kami adalah mahasiswa karena dekat dengan kampus. Pelbagai fasilitas sudah tersedia seperti kasur, kamar mandi dalam, meja belajar, lemari kolam renang, super market, transportasi, dan lainnya,” ujar Rukmawati.

Staff Admin Marketing, Ilham Sukarnain Taqwa menambahkan, investor tidak perlu khawatir karena seluruh unit telah mengantongi Hak Guna Bangunan (HGB). Setelah rampung, setiap unit akan dipecah ke investor masing-masing untuk mendapatkan Sertifikat Hak Milik (SHM).

“Kami ada lima tower, dua tower fungsinya sebagai hunian mingguan, bulanan, dan tahunan. Sementara tiga tower lainnya dikhususkan untuk mahasiswa dan karyawan yang tidak bisa disewa harian atau bulanan,” rincinya. (sul/iad)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...