Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra Bulan Madu ke AS Biar Cepat Dapat Momongan

0 Komentar

Delon Thamrin dan Aida berbagi cerita tentang kebahagiaan pernikahannya dengan awak media dalam sesi jumpa pers yang digelar di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11). (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID– Pasangan Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra ternyata sudah merencanakan destinasi bulan madu dari sebelum menikah. Destinasi honeymoon pasangan ini sempat jatuh ke Hongkong. Namun melihat situasi di sana dinilai kurang aman, Delon dan Aida akhirnya memutuskan pergi ke Amerika Serikat.

Hal itu diungkapkan keduanya saat berbincang dengan awak media sebelum gelaran resepsi pernikahan di Grand Hyatt Jakarta, Minggu (10/11). Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra sengaja mau berbulan madu dengan harapan supaya cepat memiliki momongan.

“Iya (honeymoon) dong biar cepat dapat (momongan). Kemarin sudah setting ke Hongkong, cuma negara itu lagi kacau. Aku pikir enggak jadi ke sana. Diubah ke yang dekat-dekat saja, kayaknya mau ke Amerika,” kata Delon sambil bercanda.

Pasangan ini menyatakan tidak mau menunda momongan. Delon dan Aida akan sangat senang jika dalam waktu dekat sang istri dinyatakan positif hamil oleh dokter. Karena mereka ingin memiliki banyak anak untuk menambah keceriaan di tengah-tengah keluarga.

Sayangnya, Delon dan Aida belum mau membocorkan waktu keberangkatan ke Amerika. Namun dari arah pembicaraan kedua, bulan madu akan dilaksanakan tidak lama usai acara resepsi.

Seperti diketahui, Delon Thamrin menikahi Aida Noplie Chandra di sebuah gereja di bilangan Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/11) lalu. Pemberkatan pernikahan mereka digelar secara tertutup dari wartawan.

Pernikahan ini adalah kedua kalinya bagi Delon Thamrin. Karena sebelumnya dia sempat menikah dengan Yeslin Wang pada 2011 silam. Namun sayangnya di pertengahan jalan, mereka memutuskan berpisah. Delon-Yeslin akhirnya bercerai pada 24 Januari 2019 lalu. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...