Kemkominfo Baru Buka Pendaftaran CPNS Tengah Malam

Senin, 11 November 2019 10:48

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019, sesuai aturan yang diterbitkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Sehubungan dengan belum diterbitkannya Peraturan Menteri PANRB tentang Passing Grade Seleksi CPNS 2019, maka proses pembuatan akun dan pendaftaran di portal sscasn.bkn.go.id akan dibuka pada tanggal 11 November 2019 pukul 23.11 WIB,” bunyi pengumuman resmi di situs kominfo.go.id, dikutip Senin.

Kementerian yang kini dipimpin oleh Johnny G Plate membuka 581 formasi, dari total 152.250 formasi yang dibuka tahun ini. Formasi yang dibuka oleh Kominfo terdiri dari 507 untuk umum, 58 untuk cum laude, 12 penyandang disabilitas dan empat putra-putri asal Papua dan Papua Barat.

CPNS yang terpilih oleh Kominfo akan ditempatkan di Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Ditjen Penyelenggara Pos dan Informatika dan Ditjen Aplikasi Informatika.

Bagikan berita ini:
6
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar