LLDIKTI Wilayah IX dan Universitas Fajar Gelar TOT Pelaporan BKD

Senin, 11 November 2019 13:26

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo bekerja sama dengan Universitas Fajar (Unifa), menyelenggarakan training of trainer (TOT) Asesor Pelaporan Beban Kerja Dosen (BKD) di Swiss-Bellhotel Makassar, Senin, 11/11/2019.

Ketua Panitia Pelaksana TOT, Ismail Marzuki mengatakan, acara ini diikuti sebanyak 106 orang peserta dosen dari 41 Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo.

Pada saat pembukaan, Rektor Universitas Fajar (Unifa) Muliyadi Hamid sangat mengapresiasi penyelenggaraan pelatihan ini. “Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman panitia atas kerja kerasnya melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Andi Lukman berterima kasih kepada Unifa sudah melaksanakan kegiatan TOT Pelaporan Beban Kerja Dosen (BKD).

“Sebelumnya pelekasanaan pelatihan BKD ini diadakan oleh APTISI Komisariat Palopo, Toraja, dan saat ini diadakan oleh Universitas Fajar,” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan program utama LLDIKTI adalah mengembangkan sumber daya manusia, “kami sangat konsen di situ, bagaimana menggenjot teman-teman dosen dalam meningkatkan jabatan fungsionalnya,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
8
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar