Pendatang Baru Optimis Maju dan Menangkan Pilkada Pangkep

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Pilkada Kabupaten Pangkep diprediksi bakal berlangsung ramai. Ada beberapa pendatang baru yang kian eksis menunjukkan keinginan memajukan Kabupaten Pangkep lewat pilkada mendatang.

Kini ada empat pendatang baru yang terus eksis menyosialisaikan diri lewat tim-tim pemenangan yang telah dibentuknya. Mereka yaitu, Lutfi Hanafi politisi Gerindra Pangkep ini nekat maju, melihat potensi yang besar dari partainya. Gerindra Pangkep kini memiliki lima kursi. Itu menjadi modal besar bagi Lutfi untuk maju nantinya.

"Alhamdulillah kita ada lima kursi, ini modal besar bagi kita untuk maju, sehingga kita hanya butuh dua kursi lagi sebagai syarat untuk usungan parpol,"papar Lutfi.

Pihaknya juga mengaku, partainya telah membuka penjaringan bakal calon, namun ia mengaku, tetap membuka komunikasi untuk koalisi dengan parpol lain. Bahkan tim pemenangan telah dibentuk hingga ke tingkat desa dan lurah.

"Komunikasi terus kita bangun, apalagi modal lima kursi ini cukup menjanjikan. Kita berharap koalisi Gerindra nantinya bisa mengusung Cabup dan Cawabup," paparnya.

Muammar Muhayang, kader PDIP Pangkep ini juga kian masif, modal tiga kursi dari PDIP Pangkep, dinilai cukup menjanjikan untuk maju nantinya. Selain itu, dukungan dari Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDIP. Muammar merupakan Ketua Tim Pemenangan Rahmat Muhayang Legislator DPRD Sulsel yang juga merupakan saudara kandungnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...