Pernikahan Delon-Aida, Siti Badriah: Langgeng Punya Anak yang Lucu-lucu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Siti Badriah termasuk salah satu artis yang datang ke acara resepsi pernikahan Delon Thamrin-Aida Noplie Chandra yang digelar di Grand Hyatt Jakarta pada Minggu (10/11) malam. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini ikut bahagia melihat Delon-Aida tampak begitu bahagia di hari spesial mereka.

Sibad mengatakan, tamu undangan di acara resepsi pernikahan Delon-Aida memang tidak terlalu banyak. Acara digelar secara intimate hanya melibatkan keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Meski begitu, Sibad melihat jalannya resepsi kental dengan sisi-sisi romantis.

“Romantis, kekeluargaan sekali, tidak terlalu banyak orang luar. Kayaknya kolega Pak Delon sama Kak Aida semua sih,” ucap pemilik single hits ‘Syantik’ tersebut.

Sibad secara pribadi mengaku tidak terlalu mengenal Aida. Namun dengan Delon, Sibad sudah lama saling kenal lama sejak keduanya sama-sama menyandang status jomblo. Kedekatan Sibad- Delon sangat erat karena keduanya sama-sama bernaung di Nagaswara.

“Kalau sama Aida belum terlalu dekat, tapi kalau sama Ko Del memang sudah saling kenal lama banget. Aku sering ceng-cengan sama Ko Del. Karena dulu kami sama-sama jomblo, bikin single bareng. Dan sekarang kami sudah sama-sama nikah,” ungkap Sibad.

Sebagai sahabat, dia ikut mendoakan agar pernikahan yang dilakukan Delon Thamrin dengan Aida menjadi yang terakhir. Sibad berharap kegagalan di masa lalu dalam membangun mahligai rumah tangga tidak kembali terulang pada Delon.

“Buat Kak Delon sama Ka Aida semoga menjadi keluarga yang bahahia dan yang terakhir. Langgeng punya anak yang lucu-lucu bisa jadi penerus masa depan,” doa Sibad.

Seperti diketahui, Delon Thamrin menikahi Aida Noplie Chandra di sebuah gereja di bilangan Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/11) lalu. Pemberkatan pernikahan mereka digelar secara tertutup dari wartawan. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...