Restoran Geprek Bensu Milik Ruben Onsu Dituding Pakai Pesugihan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Adik Ruben Onsu, Jodri Onsu, melaporkan saluran YouTube milik Hikmah Kehidupan yang dianggap telah memfitnah bisnis restoran Ruben Onsu memakai pesugihan.

Menurut Jodri Onsu, akun tersebut dengan jelas menuliskan restoran Geprek Bensu milik Ruben Onsu melakukan pesugihan.

“Kami melaporkan akun digital yang membuat berita tidak benar. Bisa dibilang fitnah, pencemaran nama baik,” kata Jodri Onsu di Polda Metro Jaya, Senin (11/11).

“Akun tersebut membuat berita yang bukan hasil wawancaranya sendiri,” sambung Jodri Onsu.

Diketahui, akun Hikmah Kehidupan menyadur vlog milik Robby Purba berjudul “Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris – Ba’da Maghrib”.

Bedanya, akun tersebut dengan berani memberi judul dengan langsung menyebut nama suami Sarwendah itu.

“Aku sih pengin membuat efek jera. Dipikir berkali-kali lah dalam menggunakan nama orang, karena akan berpengaruh buruk ke mana-mana,” tegas Jodri Onsu.

Dalam video itu yang diunggah Robby Purba, Roy Kiyoshi dan seorang gadis yang mengaku indigo, Dephiene, menyebut ciri-ciri restoran pesugihan.

Ciri-cirinya seperti, makanan basi jika dibawa pulang, ramai restorannya berbeda, dan akan berdampak pada restoran sekitar, sepi bahkan tutup. Selain itu, restoran tersebut menaruh hiasan tak biasa misalnya patung-patung sebagai representasi dari arwah-arwah, dan memakan korban jiwa alias tumbal. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...