Siti Badriah Ungkap Sering Menangis saat Menstruasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Siti Badriah atau akrab disapa Sibad ingin sekali mendapatkan momongan setelah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin beberapa bulan lalu. Segala usaha tengah dimaksimalkan Sibad dan suami dengan harapan cepat mendapatkan momongan.

Usaha yang dilakukan pasangan ini memang masih dalam tahap normal. Mereka ingin hamil secara natural tanpa melalui program khusus. Diungkapkan Sibad, tiap kali mendapati dirinya mengalami menstruasi, ia tak kuasa menahan tangis karena itu menandakan keinginan untuk segera mendapatkan momongan belum bisa terwujud.

“Aku sering nangis gitu (berharap cepat punya momongan). Kalau pas dapet (haid) nangis lagi secara spontan. Ya sudah lah enggak apa-apa, kadang dia (suami) ngajakin juga, yuk kita ke mall,” cerita Sibad saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).

Pemilik single hits ‘Lagi Syantik’ tersebut berusaha berpikir ke arah positif meski keinginan segera memiliki momongan belum dapat terkabul. Sibad mengangap Tuhan ingin dia dan suami menikmati hari-hari indah berdua terlebih dahulu sebelum nantinya disibukkan dengan kehadiran buah hati.

“Mungkin kami disuruh menikmati saja dulu kayak masa-masa pacaran. Untuk program momongan dalam waktu dekat ini belum. Kami masih pengin yang natural saja, nunggu dari Allah kapan dikasihnya,” ucapnya.

Disinggung soal rencana bulan madu lagi supaya cepat mendapat momongan, Sibad mengaku belum memikirkan ke arah sana. Karena bagi Sibad, hari-harinya bersama suami sudah seperti menjalani bulan madu.

“Enggak lah kalau honeymoon. Kami setiap hari honeymoon sih, setiap hari adalah hari spesial . Kalau mau keluar ke tempat spesial ya kalau pas bosan saja. Enggak ada, enggak ada honeymoon,” tandasnya.

Siti Badriah alias Sibad resmi dinikahi Krisjiana Baharudin pada Kamis, 25 Juli 2019 lalu dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram. Pernikahan Sibad digelar di salah satu tempat di daerah Bekasi, Jawa Barat. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...