Soal Megawati Ogah Disalami, Surya Paloh Kirim Intel untuk Cari Info

0 Komentar

Momen Mewati Soekarno Putri saat menolak bersaman dengan Surya Paloh, saat pelantikan Presiden 20 Oktober 2019 lalu.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengaku sempat penasaran dengan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri yang tak menyalaminya saat menghadiri pelantikan DPR periode 2019-2024 pada 1 Oktober sila

Mantan politikus Golkar itu sampai mengutus telik sandi untuk menggali informasi apakah ketua umum PDI Perjuangan tersebut tak menyalaminya karena sengaja atau tidak.

Surya menyampaikan hal itu saat berpidato pada HUT Kedelapan Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (11/11) malam. Megawati juga hadir dalam acara itu dan duduk di deretan tamu VIP bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya coba kirim intelijen, apa benar Mbak Mega enggak salam saya. Ternyata, katanya enggak sengaja,” kata Surya disambut gelak tawa hadirin dan peserta Kongres II Partai NasDem.

Menurut Surya, andai Megawati secara sengaja tak menyalaminya maka akan berefek langsung pada Indonesia. Sebab, katanya, Indonesia bisa rusak gara-gara hal itu.

Namun, kata Surya, ternyata putri Proklamator RI Bung Karno itu tak sengaja. “Betapa saya masih sayang pada Mbak Mega saya, jangan pernah ragukan itu,” kata dia.(jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...