Sudah 8 Gelar di 2019, Kevin/Marcus: Ini Luar Biasa

0 Komentar

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya bersama trofi Fuzhou China Open 2019/Badmintonindonesia.org/Screenshot

FAJAR.CO.ID, FUZHOU—Ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2019. Itu setelah mereka menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam duel dua set; skor 21-17, 21-9, Minggu malam tadi.

Gelar di ajang Fuzhou China Open 2019 ini merupakan gelar kedelapan Kevin/Marcus sepanjang 2019. Sebelumnya, mereka juga juara di Malaysia Masters, Daihatsu Indonesia Masters, Blibli Indonesia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan French Open.

Menurut Kevin/Marcus, penampilan mereka yang begitu cemerlang tak lepas dari kemampuan menjaga motivasi. Selain itu, mereka tidak cepat puas dengan apa yang sudah mereka raih sejak tahun lalu.

“Pastinya senang bisa empat kali juara di turnamen ini, luar biasa. Kami terus berusaha menjaga motivasi kami dan tidak mau cepat puas,” kata Kevin di Badmintonindonesia.org.

Kevin menjelaskan, sejak awal turnamen mereka tidak pernah muluk-muluk. “Di awal turnamen, kami nggak pernah mikir terlalu jauh sampai pertahankan gelar, kami hanya coba terus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan,” jelasnya.

Setelah menjuarai Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus kini akan berburu gelar di turnamen Hong Kong Open 2019. Seperti biasa, juara Denmark Open dan Frech Open 2019 itu akan kembali menjadi unggulan pertama di turnamen ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...