Zidane Sarankan Pelatih Prancis Lupakan Kasus Video Porno Benzema

Karim Benzema diklaim layak kembali ke timnas Prancis/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Karim Benzema memimpin daftar top skor La Liga musim 2019/2020 dengan sembilan gol di 12 pertandingan awal Real Madrid. Di tengah krisis bomber tim nasional Prancis, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun menyarankan kepada Didier Deschamps untuk memanggil kembali Benzema.

Bomber muslim keturunan Aljazair itu sudah tidak membela Prancis sejak 2015 lalu. Deschamps mencoret namanya setelah kasus dugaan pemerasan dan video asusila yang melibatkan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Deschamps yang memimpin Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia baru-baru ini menyatakan bahwa ia tidak melihat jalan kembali untuk Benzema. Akan tetapi, Zidane yang merupakan legenda Prancis dan mantan rekan Deschamps menyebut Benzema mestinya dipertimbangkan kembali ke tim nasional Prancis untuk Euro 2020. Zidane bahkan bersedia memfasilitasi kembalinya Benzema jika Deschamps berubah pikiran. “Benzema selalu ingin bermain untuk Prancis. Sejujurnya, aku tidak tahu situasi sepenuhnya, atau apa yang terjadi sekarang dengannya,” kata Zidane dikutip oleh Diario AS.

Prancis mengalami masalah di lini serang mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu setelah Antoine Griezmann gagal menemukan performa terbaiknya setelah hengkang ke Barcelona. Dalam beberapa laga terakhir, Olivier Giroud yang tidak bermain rutin di Chelsea menjadi tumpuan gol. Sebaliknya, Benzema kini total sudah mengoleksi 11 gol di semua kompetisi.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar