Ditemui Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Prabowo Ingin Singgung Rizieq Shihab

Selasa, 12 November 2019 15:45
Belum ada gambar

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri rapat bersama Komisi I DPR RI hari ini, Senin (11/11). (Sabik Aj...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menhan Prabowo Subianto bakal menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A. Abid Althagafi.

Ambasador dari negeri kerajaan kaya minyak itu akan menemui Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Selasa siang (12/11).

Prabowo yang ditemui di Istana Negara mengaku belum mengetahui hal yang akan dibicarakan dalam pertemuannya dengan Dubes Althagafi. Namun, bisa saja dalam pertemuan itu ada pembicaraan soal Habib Rizieq Shihab yang sudah dua tahun belakangan ini tinggal di Arab Saudi.

“Mudah-mudahan (dibahas). Nanti kita lihat,” kata Prabowo.

Ketua umum Gerindta itu awalnya akan mempelajari masalah persoalan yang mendera imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Belum lama ini Habib Rizieq mengaku tak bisa pulang meninggalkan Arab Saudi karena dicekal oleh pemerintah Indonesia.

“Nanti saya pelajari dulu. Saya belum dengar,” ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Sebelumnya Prabowo saat menjadi kontestan Pilpres 2019 sempat berjanji jika menjadi presiden akan membawa pulang Habib Rizieq ke tanah air. Namun, Prabowo kalah di Pilpres 2019 dan kini menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
7
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar