FIB Bakal Tanam 10 Ribu Bakau dan Bangun Perpustakaan di Untia

Selasa, 12 November 2019 15:41
FIB Bakal Tanam 10 Ribu Bakau dan Bangun Perpustakaan di Untia

Panitia meninjau lokasi penempatan Perpustakaan Kelurahan di RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak) serta lokasi penanaman bakau di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Untia, di bawah naungan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) R.I.

Dirjen Perikanan Tangkap Siap Dukung

Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Tangkap M. Zulficar Mochtar menyatakan dukungannya. “kami siap mendukung dan mengkoordinasikan pelaksaannya dengan PPN Untia,” ungkap Vicar panggilan akrab alumni Fakultas Ilmu Kelautan Unhas ini.

“Bakti Lingkungan ini perlu didukung apalagi Kawasan Untia perlu dijaga kelestarian Lingkungannya,” bebernya di balik ponselnya.

Camat Biringkanaya Siap Dukung Penuh

Dalam kunjungannya, Andi Syahrum Makkuradde selaku Camat Biringkanaya mengemukakan bahwa hajatan rangkaian UlangTahun ke 59 FIB Unhas siap didukung penuh. “Kami dari jajaran Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan se-Biringkanaya siap mendukung penuh bakti lingkungan FIB ini,” ujar Alumni Linguistik Unhas ini.

“Kami juga akan melaporkan ke Pak Wali Kota sekaligus mengundang beliau untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk menanam pohon,” ungkapnya didampingi Lurah Untia Andi Patiroi.

Bagikan berita ini:
6
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar