Hari Kesehatan Nasional, Akbid Batari Toja Seminar Soft Skill

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Akademi Kebidanan (Akbid) Batari Toja Watampone mengadakan Seminar Soft Skill dan Kewirausahaan di Hari Kesehatan Nasional.

Tema yang diangkat adalah “Peran dan Peluang Bidan Dalam Soft Skill Emotional Healing Therapy”. Menghadirkan pembicara Sekertaris GNPHI Provinsi Sulsel yang juga Direktur Klinik Smart Medical Centre, Nurfaizal Asiz, dan Bidan atau Pegiat Prenatal Gentle Yoga sekaligus Founder Mayoga Mama, Khaerunnisa El Said.

Direktur Akademi Kebidanan Batari Toja Watampone, Ulfa Fatmasanti menyampaikan, bahwa dengan diadakannya seminar ini, para alumni dan mahasiswi terbuka wawasannya untuk semangat mengembangkan bakat khususnya dalam bidang emotional healing therapy (EHT).

“Di mana EHT sebagai visi-misi, ciri dari lulusan Akbid Batari Toja Watampone,” katanya, kepada FAJAR, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Akbid Batari Toja dan Senat Mahasiwa Batari Toja yang berlangsung selama dua hari. Sekaligus ada kelas Prenatal Gentle Yoga perdana di Bone yang diikuti oleh 15 ibu hamil. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...