Kaget Mantan Kekasihnya Tiba-tiba Nikah

Putri Juby, mantan kekasih Delon Thamrin

FAJAR.CO.ID, - Putri Juby, mantan kekasih Delon Thamrin mengaku kaget setelah mendengar kabar penyanyi jebolan Indonesia Idol itu melangsungkan pernikahan dengan Aida Chandra.

"Denger (Delon Thamrin menikah). Kan dari anak anak label 'mau married si koko!' katanya gitu. 'Ohhhh yaa, bagus dong!' Bahagia tapi kaget juga aku tuh," kata Putri Juby, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Perempuan kelahiran kota Manado ini terkejut, karena Delon Thamrin pernah melontarkan pernyataan tidak akan menikah lagi setelah resmi bercerai dengan Yeslin Wang. Tak lama setelah itu, Putri Juby justru mendengar kabar penikahan.

"Kaget maksudnya dalam artikan kalau kita flashback sedikit pas dia baru selesai ketok palu sama Yeslin, dia pernah berstatment di media lain, katanya nggak akan maried lagi kan. Abis itu ternyata dalam waktu agak cepet juga, nggak lama habis pacaran ternyata langsung maried juga," jelasnya.

Padahal setelah bercarai dengan Yeslin Wan, dia dan Delon Thamrin sempat menjalin kedekatan kembali. Sayangnya, hubungan mereka tak ada kejelasan.

"Sebelum dia sama Yeslin (pacaran sama Delon) setahun. Terus dia kan akhirnya memilih Yeslin nikah. Terus kan kemarin kita sempet deket juga karena dia mau cerai, akhirnya kita ketemu lagi, deket lagi, jalan lagi, ternyata mungkin bukan ini ya (bukan jodoh)," terang Putri Juby.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...