Korban Body Shaming, Prilly Latuconsina: Saya yang Udah Kelaparan Enggak Makan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina kembali menjadi korban body shaming. Bahkan perilaku perundungan itu dilakukan oleh fan saat bertemu dengannnya.

Kejadian tersebut diungkapkan Prilly Latuconsina lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengaku kerap mengalami body shaming ketika momen foto bareng penggemar.

“Boleh enggak sih kalau minta foto, setelahnya bilang makasih. Bukannya (bilang) ‘kak kalau di TV gendut, gede banget, kakak aslinya pendek ya, atau kakak gemukan ya,” ungkap Prilly Latuconsina, Senin (11/11).

Bintang film Danur itu merasa ucapan-ucapan tersebut seharusnya tidak dilontarkan fan. Sebab menurut Prilly Latuconsina, hal itu masuk dalam kategori body shaming yang bisa melukai perasaan.

“Kan hal itu enggak perlu diomongin ya,” ujar cewek 23 tahun itu.

Prilly Latuconsina menegaskan bahwa tindakan body shaming bisa berefek ke orang lain. Apalagi kepada orang yang telah berusaha mengubah bentuk tubuh dengan segala pengorbanan.

“Kalian enggak tahu efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang kayak saya yang udah kelaparan enggak makan dan olahraga tiap hari,” imbuh Prilly Latuconsina. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...