Pingsan Saat Jatuh Dalam Sumur, Aneh… yang Menolong Juga Pingsan

0 Komentar

Lokasi sumur.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Dua orang warga Dusun Pakalli Desa Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros setelah didapati pingsan di dalam sumur, Selasa, 12 November 2019.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadiannya sekitar pukul 13.30 Wita. Di mana saat itu warga Dusun Pakalli, Muhlis (40) hendak menggali sumurnya yang tengah kering. Namun, dia pingsan di dalam sumur.

Nahasnya warga lainnya, Mansyur (30) yang hendak menolong pun pingsan di dalam sumur.

Salah seorang warga yang menolong, Haris mengaku awalnya ia mendapat informasi dari kepala dusun bahwa ada kejadian seperti ini.

“Saya ditelepon sama Pak Dusun, katanya ada yang jatuh di sumur. Saya kemudian panggil adik saya, Anto, suruh ke sana karena kebetulan saya sedang makan,” katanya.

Namun, ia tak melanjutkan makan siangnya dan bergegas lari. Ia telah mendapati keduanya pingsan di dalam sumur.

“Sebelum saya masuk ke dalam sumur melakukan proses evakuasi saya ikat pinggang saya pakai tali. Karena saya takut pingsan juga,” katanya.

Ia pun dibantu warga sekitar yang berada di atas sumur untuk mengeluarkan korban.

Saat ini keduanya telah dilarikan ke RSUD Salewangang Maros dengan menggunakan mobil milik Kepala Desa untuk diberikan pertolongan medis. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...