Ribut dengan Pemain Liverpool, Sterling Dicoret dari Skuat Inggris di Laga Penting Kualifikasi Piala Eropa 2020

0 Komentar

Raheem Sterling dicoret dari skuat Inggris/Twitter FA/Screenshot

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penyerang Manchester City, Raheem Sterling berulah di pelatihan tim nasional Inggris yang sedang bersiap untuk laga penting kontra Montenegro, Jumat ini. Ia ribut dengan bek Liverpool, Joe Gomez.

Akibat insiden tersebut, Manajer Inggris, Gareth Southgate terpaksa mengambil tindakan tegas. Sterling dicoret dari skuat The Three Lions untuk pertandingan kontra Montenegro di kualifikasi Piala Eropa 2020.  

The Daily Mail melaporkan bahwa pemain sayap Manchester City, Sterling, bentrok dengan bek Liverpool Joe Gomez setelah tim Inggris berkumpul di pusat pelatihan Burton on Trent mereka pada hari Senin. Itu kurang dari 24 jam setelah City kalah 3-1 di Liverpool.

“FA dapat mengonfirmasi Raheem Sterling tidak akan dipertimbangkan untuk kualifikasi EURO 2020 Kamis (Jumat waktu Indonesia) melawan Montenegro sebagai akibat dari gangguan di area privat tim di St. George’s Park hari ini,” kata FA dalam sebuah pernyataan di RNZ yang mengutip Reuters.

Southgate dalam pernyataan lebih lanjut menjelaskan, “Salah satu tantangan dan kekuatan besar bagi kami adalah kami dapat memisahkan persaingan klub dari tim nasional. Sayangnya emosi pertandingan kemarin masih belum selesai.”

Sebelumnya, Sterling dan Gomez terlibat adu mulut dalam laga Liverpool kontra Manchester City di pekan ke-12 Premier League Inggris. Dalam laga itu, Gomez baru masuk di menit ke-87 menggantikan Mohamed Salah. Sementara Sterling bermain sejak menit awal. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...