RS Unhas Launching Poli Kosmetik

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menyemarakkan hari kesehatan nasional, Rumah Sakit (RS) Unhas melaunching poli kosmetik di ruangan poli RS Unhas, Selasa (12/11/2019).

Launching poli tersebut juga dirangkaikan dengan talkshow yang membahas tentang kecantikan.

Dalam kegiatan tersebut, dibahas bagaimana menjadikan kulit sehat dan cantik sampai usia lanjut. Selain itu juga dibagikan bagaiman cara merawat kulit sehat, dan membahas bagaimana agar tetap sehat dengan gizi seimbang.

Ketua Panitia HKN RS Unhas, Dr dr Andi Alfian Zainuddin MKM mengatakan, ada dua pemateri kecantikan yang diundang dalam talkshow yakni Prof Dr dr Farida Tabri SpKK (K) dan Prof Dr dr Suryani As’ad SpGK(K).

Dia juga melaporkan bahwa di Hari Kesehatan Nasional selain talkshow, akan diadakan Seminar tentang Stunting pada 30 November 2019 mendatang.

“Kami membuat kegiatan yang memang bisa diterapkan oleh orang banyak di lingkungan mereka,” ucapnya.

Direktur Utama RS Unhas, Prof Dr dr Syafri K Arif SpAn (K) menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian hari kesehatan nasional dengan tema generasi sehat, Indonesia unggul.

Ke depan, RS Unhas lebih mengedepankan pemeliharaan kesehatan. Sehingga ke rumah sakit bukan hanya pada saat sakit, tetapi juga konsultasi sehat.

“Oleh karena itu kami juga melaunching Poli Kosmetik RS Unhas,” ungkapnya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...