Sehari Transaksi, Alibaba Raih Penjualan Rp536 Triliun

Selasa, 12 November 2019 07:11
Belum ada gambar

Alibaba Group panen besar dari belanja online

Demikian juga dengan Co-President Lazada Yin Jing mengatakan bahwa mereka telah melakukan livestreaming, dengan permainan interaktif dan Super Show 11.11 Lazada, yang ditayangkan pada malam sebelum festival belanja 11.11 Lazada, untuk membangkitkan semangat.

“Tahun ini, baik pembeli dan pedagang memiliki lebih dari dua kali lipat dan kami telah melihat serangkaian momen pemecahan rekor. Kami menantikan untuk berbagi lebih banyak lagi kabar baik, ” kata dia.

Lebih dari 100.000 merchants mengikuti livestreaming hingga berdampak luas. Kategori popular yang memanfaatkan livestreaming antara lain kosmetik, apparel, perlengkapan rumah tangga, fashion, perhiasan, otomotif hingga makanan dan minuman.

Saat periode pre-sale sehari sebelumnya, lebih dari 17.00 brand melakukan livestreaming. Xiaomi misalnya, berhasil menarik 200.000 penonton online dalam 10 jam pertama. Demikian juga dengan industri kecantikan, saat menggelar pre-sale dengan menggunakan livestreaming berhasil meningkat hingga 200% dan jumlah pesanan yang diajukan meningkat 50 persen selama livestreaming berlangsung dibanding tahun lalu.

10 merek teratas yang dibeli masyarakat Tiongkok adalah, YA-MAN, Swisse, KAO, AHC, Bio Island, Aptamil, Moony, 12, Elta MD dan Chillife. Sedangkan 10 merek teratas dari China adalah Xiaomi, Mide, Haier, MIJIA, Nanjiren, Joyoung, Bosideng, Gree, Liningdan ECOVACS. (jpnn-sua)

Bagikan berita ini:
10
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar