Tanggapi Transfer Putranya, Ayah Neymar: Aku Tidak Akan Nego Kesepakatan Baru

0 Komentar

Neymar dan ayahnya/Succestory

FAJAR.CO.ID, PARIS—Ayah Neymar menepis desas-desus baru tentang kabar masa depan putranya.  Ada dua kabar yang terus muncul terkait Neymar. Pertama, ia akan kembali Barcelona musim panas mendatang. Kedua, Neymar sedang menegosiasikan kesepakatan baru dengan Paris saint Germain (PSG).

Pemain internasional Brasil itu menjadi bahan pemberitaan utama musim panas lalu setelah memaksakan kepindahannya ke Camp Nou. Ia bahkan sampai berseteru dengan petinggi PSG.

Transfer itu batal terjadi setelah PSG ngotot memasang harga 222 juta euro sebagaimana angka yang mereka keluarkan saat membeli Neymar dari Barca 2017 silam. Angka itu tidak bisa dipenuhi Barca yang baru saja mengeluarkan banyak uang untuk membeli Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Meski begitu, Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Ada sejumlah laporan yang menyebut bahwa pemain termahal dunia itu akan kembali “memberontak” musim dingin ini. Sebagian lainnya menyebut Neymar akan kembali ke Camp Nou di musim panas.

Belakangan muncul juga laporan kalau pihak Neymar yang diwakili ayahnya akan menegosiasikan kontrak baru untuk 2020. Namun menurut laporan di ESPN Brasil, Neymar Snr membantah laporan bahwa ia akan kembali ke Prancis untuk menengahi kesepakatan pada 2020 itu.

“Itu tidak benar. Aku tidak akan menegosiasikan kesepakatan baru. Aku di Brasil, dan aku tinggal di sini,” tegas Neymar Sr dikutip dari Football Espana.

Pasca gagal kembali ke Barca, Neymar telah kembali ke tim utama PSG. Ia bahkan sudah mencetak beberapa gol. Ia juga telah menyatakan bahwa ia akan tetap fokus membantu tim asuhan Thomas Tuchel untuk memenangkan gelar meski fans masih bisa berdamai dengannya.

Neymar saat ini dalam kondisi cedera dan sudah melewatkan beberapa pertandingan bersama PSG di Ligue 1 dan Liga Champions. Akibat cedera yang ia alami di Singapura saat Brasil menghadapi Nigeria, ia juga harus absen dalam laga kontra Argentina di laga internasional, November ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...