Besok Bupati Adnan Kembali Terima Penghargaan dari Kemendikbud

0 Komentar

Bupati Adnan dan Istri.

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan menerima penghargaan Anugerah Kihajar 2019 dari Kementerian Pendidikan dan Kebuyaan (Kemendikbud) segai Kepala Daerah.

Penghargaan tersebut rencananya akan diterima Bupati termuda dikawasan Timur Indonesia tersebut pada acara malam puncak anugerah kihajar, di Rafflesia ballroom, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (besok), 14 November.

“Alhamdulillah besok Bapak Bupati kembali menerima penghargaan Anugerah Kihajar 2019 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai kepala daerah,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Kerja Sama Kabupaten Gowa, Indra Wahyudi Yusuf.

Diberikanya penghargaan Anugerah Kihajar 2019 ini karena Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dinilai berprestasi dalam pendayaagunaan peningkatan pendidikan dan kebudayaan di daerahnya, baik dalam bentuk kebijakan, fasilitasi sumber daya, maupun program yang menjadi inovasi peningkatan kualitas pendidikan yang berdampak pada peningkatan kualitas sumber daya manusia. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...