Curhat Rakitic Dicadangkan Barcelona: Mereka Mengambil Bolaku

0 Komentar

Ivan Rakitic/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic menyampaikan curahan hatinya setelah musim ini hanya menghuni bangku cadangan di Barcelona. Ia mengaku dalam kondisi terbaiknya dan seharusnya mendapat waktu bermain reguler seperti musim-musim sebelumnya.

“Bagaimana saya bisa menikmatinya? Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, bagaimana perasaan putri kecil saya ketika Anda mengambil mainan dari sini? Dia merasa sedih. Yah, aku merasakan hal yang sama. Mereka mengambil bolaku. Aku merasa sedih,” tegas Rakitic dalam sebuah wawancara dengan Universo Valdano di Movistar.

Rakitic yang mengundurkan diri dari skuat Kroasia yang akan menghadapi Slovakia dan Georgia November ini karena cedera Achilles merasa masih banyak yang bisa ia tawarkan bagi Barca. Pemain berusia 31 tahun itu bahkan mengklaim kini dalam kondisi terbaik.

“Saya mengerti dan menghormati keputusan pelatih atau klub atau apa pun, tapi saya pikir saya telah memberi banyak dalam lima tahun ini dan saya sudah berada di puncak saya di sini. Aku 31 tahun, aku belum 38, dan aku merasa yang terbaik,” ujarnya.

Musim ini, Rakitic baru bermain 10 pertandingan. Sembilan dari 10 penampilannya itu adalah sebagai pemain pengganti. Minimnya menit bermain mantan kapten Sevilla itu disebabkan kedatangan Frenkie de Jong, musim panas lalu dari Ajax.

Rakitic memenangkan 13 trofi di Barcelona, ​​termasuk Liga Champions, empat gelar La Liga dan empat Copa del Rey. Pemain yang memulai karier seniornya di FC Basel di Swiss pada tahun 2005 itu disebut-sebut diminati raksasa Serie A; Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Bersama Manchester United, mereka disebut-sebut sebagai calon pelamar Raktici Januari mendatang. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...