Hadapi Indonesia Hari Ini, Pelatih Iran Berterima Kasih ke PSSI, Ini Alasannya

0 Komentar

Pelatih kepala tim nasional Iran U-23, Hamid Estili/pssi.org

FAJAR.CO.ID, GIANYAR—Pelatih kepala tim nasional Iran U-23, Hamid Estili berterima kasih kepada PSSI yang sudah bersedia menerima tantangan uji coba mereka. Menurutnya, ini akan membantu mereka jelang Piala AFC U-23.

Hamid menyebut, uji coba timnya melawan Indonesia U-23 akan sangat membantunya beradaptasi dengan cuaca. Seperti diketahui, Iran akan bermain di Piala AFC U-23 yang akan berlangsung di Thailand tahun depan.

Iran U-23 direncanakan akan menjalani laga uji coba Internasional ini sebanyak dua kali. Setelah berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu ini, tiga hari kemudian kedua tim akan kembali berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Dua laga ini di Indonesia ini bagus untuk kami karena cuaca tak jauh berbeda dengan Thailand, dan kami bisa beradaptasi. Kondisi sepakbola disini bagus dan juga mirip Thailand. Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini semakin erat,” kata sang pelatih seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Timnas Iran membawa 22 pemain menghadapi Indonesia. Hamid Estili mengatakan ia menginginkan skuatnya tampil maksimal pada laga uji coba ini. Namun ia tidak merinci targetnya di dua laga kontra Tim Garuda. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...