Koleksi 350 Kaos Bola Dybala, dari Ronaldo, Messi hingga Pogba

0 Komentar

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Penyerang Juventus, Paulo Dybala menjalani impian setiap penggemar sepak bola dengan mengoleksi sekitar 350 kaos bola yang dia tukar dengan pemain lain selama kariernya. Termasuk dua superstar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya menghitungnya, saya yakin itu tahun lalu saya punya sekitar 270. Jadi saya tidak tahu [berapa banyak yang saya miliki sekarang], saya tidak ingin mengatakan angka tertentu, tetapi sekitar 350,” kata Dybala berbicara kepada OTRO tentang koleksi bajunya dikutip dari 90min.

Pemain internasional Argentina itu menjelaskan bagaimana proses ia meminta pemain lawan bertukar baju dengannya, sesuatu yang telah membuatnya menambahkan 80 baju baru ke koleksinya selama 12 bulan terakhir.

“Sering sekali Anda hanya perlu melihat seorang pemain, membuat gerakan, dan Anda setuju untuk bertukar setelah pertandingan. Sangat menyenangkan ketika seorang pemain datang dan meminta Anda untuk bertukar kaos,” jelasnya.

“Saya juga cukup sering melakukannya. Saya pergi dan bertanya ketika saya mengagumi kualitas pemain, saya meminta baju mereka dan saya tidak punya masalah dengan itu. Atau jika saya bermain melawan seorang teman saya hampir selalu bertukar dengan mereka,” lanjutnya.

Khusus Ronaldo dan Messi, memiliki kaos keduanya menurut Dybala sangat spesial. Apalagi, selain menjadi lawan, mereka juga rekan setimnya. Dybala pun mengakui bahwa dia belajar banyak dari kedua pemain baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Aku akan menunjukkan kalian berdua bersama. Satu dari Cristiano dan satu dari Leo. Saya sangat beruntung telah bermain dengan mereka berdua, dengan Leo di tim nasional dan dengan Cristiano di Juventus. Luar biasa berbagi ruang ganti dengan dua pemain seperti itu, yang mengajarkan Anda hal-hal baru setiap hari, baik di dalam maupun di luar lapangan,” katanya.

“Jelas, memiliki dua kemeja seperti ini, aku tidak bisa memberikannya, dan di masa depan ketika aku punya anak dan cucu aku akan memberi tahu mereka bahwa aku adalah salah satu dari sedikit orang yang bermain dengan keduanya pada saat yang sama,” tegasnya.

Dybala juga memperlihatkan kemeja yang diambilnya dari mantan rekan setimnya di Juventus, Paul Pogba. Menurutnya,  Pogba yang membantunya menetap di Turin setelah pindah dari Palermo. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...