Kuasa Hukum Ibrahim Bilang, Kliennya Sebenarnya Sangat Menyayangi Ayahnya

0 Komentar

Muh Rendi

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Muh Rendi, kuasa hukum Ibrahim Mukti, kembali menghadiri sidang lanjutan perdata di Pengadilan Negeri Parepare, Rabu (13/11/2019).

Rendi hadir sendiri untuk mendengarkan keterangan saksi ahli atas gugatan kliennya kepada ayahnya, Mukti Rachim. Ibrahim sendiri tak hadir.

Usai sidang, Rendi kembali menjelaskan, sebenarnya yang digugat Ibrahim hanyalah perusahaan. Bukan ayahnya semata.

“Sebenarnya yang digugat klien saya ini perusahaan. Menuntut agar ada dividen. Hanya kebetulan saja, bapaknya ada dalam perusahaan itu,” ujarnya.

Dan bukan hanya ada bapaknya. Tetapi di perusahaan itu ada juga saudara-saudaranya yang lain. “Itu juga digugat karena sejak 2012 hingga sekarang belum dikasih dividen,” sambungnya.

Lebih jauh, Rendi pun meminta agar publik tidak lagi menilai Ibrahim anak durhaka. Sebab, kalau dibilang Ibrahim berdosa, itu tidaklah benar.

Apalagi yang dia (Ibrahim) tuntut adalah dividen saja. Karena selama ini merasa tak direkeng dari perusahaan yang saat ini menaungi SPBU Soreang. Padahal, dia punya saham di perusahaan tersebut.

“Jadi saya tekankan yah. Perusahaan, kebetulan saja ada bapaknya,” ujarnya lagi.

Rendi pun bahkan mengklaim, sebenarnya Ibrahim itu sangatlah menghargai ayahnya. Sebab, sebenarnya kalau kliennya itu mau menuntut lebih jauh bisa saja.

“Saya sudah bilang. Sebenarnya, klien saya ini banyak hal yang dia bisa tuntut. Misalnya, saat waktu di kantor polisi. Dia itu pernah pingsan karena dipukul oleh bapaknya. Tetapi, toh ia tak membuat laporannya,” sebutnya.

Belum lagi, soal tuduhan melakukan penyerobotan lahan. Padahal hal itu tidaklah benar. Itu juga bisa ia tuntut.

“Baik apa lagi coba. Kalau mau menuntut, banyak. Tetapi, klien saya ini masih sangat menyayangi ayahnya (Mukti Rachim),” tutupnya. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...