Malam Tahun Baru, Hotel Matos Mamuju Usung Bollywood Night Party

FOTO: SAHRUL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Hotel Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Sulawesi Barat, kembali menyiapkan acara untuk hiburan saat malam tahun baru 2020. Tema yang akan diusung yakni Bollywood Night Party.

“Untuk kegiatan tahun baru ini, semua tahu bahwa Bollywood punya kemeriahan dari segi koreografi, dan kebersamaannya. Kami juga akan promosikan menu baru dari India. Kami juga siapkan acara menarik untuk perayaan malam tahun baru,” kata Marketing Communication Matos Hotel, Rudhy Corneldy, Rabu, 13 November 2019.

Acara yang disiapkan berupa, flash mob, stand up comedy, dan terian India. Pengunjung akan diajak menari bersama. Manajemen hotel juga menyiapkan foto both sesuai tema.

“Kali ini sangat berbeda dengan event sebelumnya dengan mengambil tema “Bollywood Night Party” mulai konsep acara, dekorasi, menu makanan dari Indonesian food, India dan Western kami siapkan dengan set up prasmanan bagi konsumen yang ingin menghabiskan malam tahun baru,” katanya.

Rudhy mengatakan ada penawaran spesial kepada konsumen dengan paket kamar.

“Semua paket sudah termasuk fasilitas breakfast, gala dinner, softdrink, mini cake dan Mini Terompet. Dan khusus untuk konsumen extend cukup tinggal tambahkan Rp300 ribu saja sudah bisa menginap 2 (dua) malam,” katanya.

Bagi konsumen yang hanya ingin menikmati Gala Dinner cukup membeli voucher yang isinya sudah termasuk fasilitas gala dinner dan mini terompet. Nantinya juga Chef Eko dan Team akan menyiapkan menu khusus seperti Canai dan Nasi Briani special untuk acara new year party.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar