Serius Maju Pilkada, AIN Siap Tinggalkan Jabatan ASN

0 Komentar

AIN kembalikan formulir di PPP

FAJAR.CO.ID, MAROS — Bakal Calon Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, semakin menunjukkan keseriusannya bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Terbukti dengan kehadirannya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan di Kantor Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan Lanto Dg Pasewang, Maros.

Putra mantan Bupati Maros ini mengaku kedatangannya ke PPP untuk menunjukan keseriusannya bertarung di Pilkada Maros.

“Jadi ini bukti keseriusan saya bertarung dalam Pilkada Maros,” katanya.

Bahkan, dia mengaku hal ini juga dilakukan untuk menepis keraguan masyarakat yang menyebut dirinya tidak akan bertarung di Pilkada Maros disebabkan kariernya di Aparatur Sipil Negara (ASN) masih panjang.

Apalagi, kata dia, banyak di luar yang meragukannya. Di mana tak mungkin seorang birokrat mau meningglakn jabatannya yang masa pengabdiannya masih ada 26 tahun dengan hanya menggantungkan sesuatu yang belum jelas.

“Itu menurut sebagian teman-teman di luar. Tetapi bagi saya sesuatu yang jelas atau tidak jelas itu bukan kita yang menentukan. Saya akan buktikan bila hal-hal itu tidaklah mengganggu pendirian saya untuk maju sebagai balon bupati,” ungkapnya.

Dia juga mengaku, keluarganya pun mendukung langkahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Maros Muhammad Hamka mengaku menyambut  niat baik dan keseriusan AIN.

Dia mengatakan, saat ini sudah ada 8 orang yang mengembalikan formulir dari 15 orang Balon Bupati Maros yang sudah mendaftar di kantornya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...