Setelah Bengkulu dan Pontianak, Terios 7 Wonders Jelejahi Kabupaten Kolaka

0 Komentar


FAJAR.CO.ID, KOLAKA — Ekspedisi Terios 7 Wonders telah memasuki etape terakhir di penghujung 2019. Kali ini, tim ekspedisi menjelajahi destinasi wisata di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.


Rencananya, Terios 7 Wonders akan menyisir tujuh destinasi yang ada di Kolaka selama empat hari, 13-16 November. 


Ekspedisi hari pertama dimulai dengan mengunjungi Rumah Adat Mekongga. Jaraknya kurang lebih 50 kilometer dari Bandara Sangia Ni Bendera, Pomala.


Di hari kedua, tim ekspedisi akan melanjutkan destinasi di empat tempat. Seperti permandian Keakea, pantai Malaha, Danau Biru, dan salah satu sungai terpendek di dunia, yaitu Tamborasi. 


Kemudian pada hari ketiga, ekspedisi berlanjut ke Pulau Padamarang. Sedangkan di hari keempat, tim ekspedisi bersiap bertolak kembali ke Makassar.


Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, mengatakan, sebelumnya ekspedisi Terios 7 Wonders sudah menyisir dua etape. Bengkulu dan Pontianak.


“Ini menjadi Terios 7 Wonders tahun kedelapan. Di Kolaka ini sudah etape ketiga. Kalau sebelumnya kita adakan setahun sekali, kali ini kita adakan tiga kali setahun,” ucap dia, saat membuka Terios 7 Wonders, di kantor Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kolaka, Rabu (13/11/2019). (ism)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...