Taison Minat ke AC Milan, Suso Ingin Pergi

0 Komentar

Suso berharap bisa segera meninggalkan AC Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, DONETSK—Penyerang Shakthar Donetsk, Taison mengungkap ketertarikan AC Milan kepadanya. Menurutnya, raksasa Serie A itu mengajukan tawaran 30 juta euro kepadanya musim panas lalu yang ditolak Shakhtar.

Pemain asal Brasil itu mengungkap hal ini setelah insiden pelecehan rasis yang menimpanya saat menghadapi Dynamo Kyiv. Kejadian itu menurut laporan Globoesporte membuat Taison ingin meninggalkan klub, Januari mendatang.

“Setelah apa yang terjadi, saya pikir inilah saatnya bagi saya untuk pergi. Ini adalah keinginan saya, saya ingin bahagia. Akan sangat sulit untuk pergi. Milan menawarkan 30 juta euro untuk saya, sebuah proposal penting di musim panas, tetapi klub menolak,” katanya dikutip dari Calcio Mercato.

Masih harus ditunggu apakah Rossoneri, julukan Milan akan melihat pernyataan Taison sebagai peluang untuk lebih serius mengejar sang bomber. Namun, Shakthar kemungkinan tidak akan membiarkan pemain andalannya pergi begitu saja.

Sementara itu, winger Milan, Suso dilaporkan telah memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan agen Alessandro Lucci. Alasan utama di balik keputusan tersebut adalah kurangnya pembaruan kontrak yang ia dapat di San Siro.

Suso yang menerima upah 3,5 juta euro per tahun beberapa waktu lalu meminta kenaikan gaji. Namun, klub menolaknya lantaran kesepakatan kontrak sang pemain akan berakhir pada 2022.

Pemain asal Spanyol itu beberapa kali hampir meninggalkan Milan. Akan tetapi, klausul rilis 38 juta euro yang dibuat Lucci sebelumnya selalu menghentikan upanya. Inilah yang membuat Suso kesal dan ingin mengganti agen yang ia harapkan memberinya peluang pindah di bursa transfer berikutnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...