BCL Ogah Komentar Ditanya Soal Melly Goeslaw

0 Komentar

Bunga Citra Lestari tidak mau mengomentari hubungan pertemanannya dengan Melly Goeslaw yang dikabarkan sedang memanas. (Dimas Apriyanto/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID– Kabar hubungan pertemanan antara Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang retak terus menggelinding. Hal ini menguat setelah diketahui tidak ada lagi nama BCL di daftar following akun Instagram Melly.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, BCL bungkam saat mendengar awak media menyebutkan nama Melly. Dia hanya mengangkat kedua tangannya. “Maaf, maaf, ya,” kata ibu satu anak itu sembari meninggalkan awak media.

Memanasnya hubungan antara BCL dengan Melly diduga berawal ketika MUA Bubah Alfian mereprsentasikan Melly Goeslaw di pesta Halloween belum lama ini. Pesta tersebut dibuat oleh BCL dan suaminya Ashraf Sinclair. Melihat hal itu, Melly murka. Ahasil, komposer kawakan itu menandai beberapa figur publik. Mulai dari Bubah, Vidi Aldiano, dan Rossa.

Tidak selang berapa lama, Melly menghapus unggahan itu. Dia mengatakan jika semua masalah telah beres dan tak perlu dibesar-besarkan. Figur publik yang ditandainya lewat Instagram pun telah minta maaf kepada Melly. Namun, sayangnya, kabar tak mengenakkan kembali datang. Melly meng-unfollow beberapa akun termasuk BCL, Rossa, dan Vidi.

Padahal, beberapa kali, BCL pernah terlibat proyek bersama istri dari Anto Hoed tersebut. Salah satunya yakni ketika BCL menyanyikan single ‘Cinta Sejati’ ciptaan Melly untuk OST Habibie & Ainun pada 2012. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...