CSAP Meresmikan Mitra10 ke-33 dan Atria ke-12 di Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) memilih Kota Makassar, sebagai tonggak awal ekspansi Mitra10 ke Kawasan Indonesia Timur (KTI). Hal ini tak lepas dari Kota Makassar menjadi salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia bersama Jakarta, Surabaya dan Medan.

Corporate Secretary PT CSAP, Idrus Widjajakusuma mengatakan, Kota Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di KTI. Tidak berlebihan jika CSAP selaku induk perusahaan Mitra10 meresmikan Mitra10 ke-33 dan Atria ke-12 di Kota Daeng.

“Dengan tingkat pertumbuhan Kota Makassar mencapai 8,23 persen kami optimistis ekspansi yang kami lakukan akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan usaha kami dan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar,” kata Idrus ditemui saat peresmian, Kamis (14/11).

CSAP merupakan perusahaan distribusi terbesar dan terkemuka bahan bangunan, kimia dan Consumer Goods/FMCG, dan pemilik jaringan toko ritel modern Mitra10 dan ritel furniture Atria.

Saat ini CSAP memiliki 42 Cabang Distribusi Bahan Bangunan di 40 kota besar, 4 Cabang Distribusi Kimia, 38 Area Distribusi FMCG, 33 gerai Mitra10 (Ritel Modern Bahan Bangunan dan Home Improvement), dan 12 gerai Atria (Ritel Modern Home Furnishing).

Idrus menambahkan, pihaknya akan terus memacu pertumbuhan segmen ritel modern dan menjadikan Mitra10 sebagai motor pertumbuhan di lini usaha.

CSAP kini telah merealisasikan 4 dari 5 pembukaan gerai baru Mitra10 pada tahun 2019, setelah sebelumnya ekspansi di kota Cirebon, Yogyakarta dan Surabaya.

“Berikutnya, kami akan ekspansi di Kota Solo untuk menggenapi rencana pembukaan 5 gerai baru Mitra10 di 2019,” jelasnya. (tam/fajar)

Presiden Direktur Mitra10, Andy Totong (Foto : Abadi Tamrin / FAJAR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...