Dilapor Penistaan Agama, Atta Halilintar: Tuhan, Aku Manusia yang Tidak Sempurna

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar menyampaikan curahan hatinya menyusul masalah yang kini dihadapi. Selain namanya dicatut untuk kasus penipuan, YouTuber kenamaan itu juga baru dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan penistaan agama.

Lewat akun Instagram miliknya, Atta mengungkapkan tanggapannya. Dia merasa menjadi korban dari semua permasalahan tersebut.

“Memakai namaku untuk menipu. Menyunting videoku untuk memburukkan namaku. Memelintir cerita dan kontenku untuk menaikkan ceritamu,” ungkap Atta Halilintar, Kamis (14/11).

Cowok 24 tahun itu berdoa kepada tuhan semoga diberi kekuatan. Sebagai manusia, Atta Halilintar merasa bukanlah orang yang sempurna.

“Tuhan, aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik, selalu merasa saya jahat,” ujar pemain film 13 The Haunted itu.

“Kuatkan aku, berikan aku kesehatan dan kekuatan, dan juga kedua orang tuaku, keluargaku, orang-orang yang aku sayang dan semua orang yang bergantung hidup denganku. Love u God. Atta – Hamba Mu -,” imbuh Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Dia dilaporkan oleh Kepala Departemen Pengawas Agama KPK Provinsi Banten, Ustaz Rohimmat.

Tidak sendiri, Atta Halilintar dilaporkan bersama Youtuber Ridwan Swallow.

Pihak Rohimmat menilai salah satu konten yang dibuat dan diunggah kedua nama tersebut telah melecehkan satu agama. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...