DPP KNPI Bentuk Tim Karteker KNPI Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI bakal menurunkan tim karteker dalam waktu dekat ini.

Karteker itu nantinya akan melakukan koordinasi dan rekonsiliasi OKP dan potensi pemuda Sulsel, dengan diselenggarakannya Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI, dan melakukan Musda DPD KNPI yang notabene sebagai amanah organisasi.

Hal itu pun dibenarkan Pengurus DPD KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara. Dia mengaku sudah mendapatkan info tentang tim karteker KNPI Sulsel sudah terbentuk. “Iya KNPI Sulsel dikartekerkan. Tinggal menunggu surat ketetapan (SK) dari Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama,” katanya kepada FAJAR Kamis, (14/11/2019).

Guna memuluskan dua amanah yang dipercayakan Ketua Umum DPP KNPI tersebut, pihaknya telah melakukan rapat pertemuan untuk menentukan langkah-langkah teknis yang akan dijalankan ke depan.

“Selain menetapkan komposisi tim kerja, juga dilakukan konsolidasi dengan Organisasi Kepemudaan (OKP), dan DPD II KNPI se-Sulsel menjelang pelaksanaan musda,” kata Mantan Ketum Badko HMI Sulselbar itu.

Sekadar diketahui masa bakti kepemimpinan Imran Eka Saputra menakhodai KNPI Sulsel dari periode 2017 sampai 2019 berakhir tahun ini. (gun/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...