Entah Apa yang Merasuki, Pria Ini Rekam Pembeli Saat Coba Baju di Fitting Room

Kamis, 14 November 2019 20:43

Tersangka Erick Dwi Guna Yulianto (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Entah apa yang merasuki Erick Dwi Guna Yulianto, 26. Warga Jalan Gadel Sari Madya III, Karangpoh, Tandes, Surabaya ini, kelakuannya keterlaluan.

Asisten customer sebuah gerai baju di salah satu mal di Surabaya Barat itu ditahan lantaran merekam aktivitas pembeli baju saat mencoba baju di fitting room.

Korbannya, LS, 46, perempuan yang tinggal di Jalan Lebak Indah Regency, Tambaksari, Surabaya. Kedok pelaku terbongkar setelah dipergoki korban yang saat itu mencoba baju di fitting room Minggu (10/11) sekitar pukul 13.00.

Awalnya, LS datang ke gerai pakaian bersama anaknya yang berusia 11 tahun. Dia lalu memilih baju yang hendak dibeli. Sebagai pembantu pembeli, pelaku kerap membantu menunjukkan ukuran baju.

Tak lama kemudian, korban ingin mencoba baju yang hendak dibeli. Dia lalu bergegas masuk ke ruang ganti bersama anaknya.

Nah, saat itu, pelaku mulai beraksi. Dia mendekat ke ruang ganti yang digunakan korban. Sementara korban di dalam ruang ganti sudah melepas pakaian. Dia hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Bagikan berita ini:
5
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar