Kalla Business School Gandeng PPF untuk Assesment Potensi Mahasiswa

Kamis, 14 November 2019 20:17

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Business School bekerja sama dengan PRiADI Psychological Fingerprints (PPF) melaksanakan kegiatan sosialisasi hasil asesmen fingerprints terhadap mahasiswa Kalla Business School di Makassar.

Sosialisasi hasil asesmen bertempat di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Mall, Kamis (14/11) dihadiri oleh mahasiswa dan civitas akademika Kalla Business School.

Rektor Kalla Business School, Syamril mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut. Kegiatan ini, katanya, penting untuk membangun awareness dan pengenalan diri, sehingga harapannya mahasiswa bisa mengelola diri dan mengoptimalkannya.

“Jadi dalam merencanakan masa depan, mahasiswa lebih genuine, tidak ikut-ikutan,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Penemu metode PPF, Dedi Priadi mengungkapkan, bahwa sebetulnya setiap orang perlu memahami asesmen potensi seperti ini agar bisa mempersiapkan diri.

“Ketika orang memahami potensinya maka orang itu lebih mudah memprediksi yang akan dihadapi ke depan, dengan demikian hidup lebih teratur dan terencana,” ungkap Priadi.

Merencanakan masa depan di awal utamanya ketika masih mahasiswa dan ketika gairah mudanya lebih kuat menurutnya lebih bisa mengarahkan mereka menjadi future leaders.

Bagikan berita ini:
5
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar