Klok Gagal Penalti di Menit Akhir, PSM Kalah Lagi

0 Komentar

PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN—PSM Makassar kembali menelan pil pahit dalam laga tandang mereka. Menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga usiran di Stadion Batakan, Balikpapan, Pasukan Ramang kalah tipis 2-3.

Pada pertandingan yang berlangsung Kamis, 14 November yang berakhir petang ini, gawang PSM jebol pertama kali di menit ke-26. Gol Bajul Ijo dilesakkan David da Silva lewat tendangan dari luar kotak penalti yang sempat berbelok arah setelah mengenai kaki Aaron Evans.

PSM menyamakan kedudukan di menit ke-39 melalui gelandang Rizky Pellu. Menerima bola dari Aji Kurniawan, Rizky Pellu melepaskan tendangan keras kaki kanan. Bola sempat mengenai mistar sebelum masuk ke dalam gawang.

Lewat skema serangan balik, Persebaya Surabaya kembali unggul di menit ke-51. Lagi-lagi David da Silva yang menjadi penakluk Rivki Mokodompit. Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan melalui penalti Diogo Campos di menit ke-68.

Tertinggal 1-3, PSM tak menyerah. Mereka mencoba terus menekan. Gol yang ditunggu pun tiba di menit ke-80 melalui sundulan Amido Balde. Skor 3-2 membuat pertandingan tambah sengit.

PSM mendapat kans memaksakan hasil seri setelah Ferdinand dijatuhkan di kotak penalti. Sayang, Marc Klok gagal menjalankan tugasnya. Skor 3-2 untuk Persebaya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...