Lorenzo belum Kubur Mimpinya Juara dengan Tiga Pabrikan Berbeda

0 Komentar

Jorge Lorenzo/Crash

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Jorge Lorenzo berbicara tentang mimpinya memenangkan perlombaan kelas utama dengan tiga pabrikan berbeda. Ia menyebut segala kemungkinan bisa terjadi di MotoGP.

Dalam wawancara eksklusif dengan Crash, Jorge Lorenzo diingatkan soal motivasi besarnya tersebut yang ia lontarkan tahun lalu. Bagi Lorenzo yang menjuarai balapan kelas utama dengan Yamaha dan Ducati, untuk saat ini semua terlihat berat. “Hari ini terlihat sangat jauh, tetapi kemungkinan,” tegasnya di Crash.

Lorenzo mengakui ini sebagai tantangan terbesar dalam kariernya. “Itu sulit. Sekarang ini sangat sulit. Jika saya membayangkan diri saya memenangkan perlombaan, itu sangat sulit untuk dibayangkan,” jelasnya.

Namun, kata dia tidak ada yang mustahil di MotoGP. “Tetapi untuk melakukan itu, saya harus jauh, lebih dekat dengan pembalap tercepat. Saat ini, itu tidak mungkin. Ya, di MotoGP semuanya bisa terjadi. Anda dapat memiliki balapan yang aneh. Terkadang Anda bisa beruntung,” ujarnya.

Meski begitu, rider Honda asal Spanyol itu mengatakan, “Tetapi saya tidak ingin memenangkan perlombaan dengan menjadi beruntung atau dengan mengambil keuntungan dari kondisi yang aneh. Saya ingin memenangkan perlombaan karena saya pantas mendapatkannya dan saya cukup cepat untuk mengalahkan semua orang,” katanya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...