Menang Mudah di Set Pertama, Praveen/Melati Didepak Wakil Jepang

0 Komentar

Praveen Jordan/Melati Daeva/Badmintonindonesia.org/Screenshot

FAJAR.CO.ID, HONG KONG—Langkah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti  terhenti di babak 16 besar Hong Hong Open 2019. Unggulan ketujuh itu gagal melaju ke babak delapan besar usai dikalahkan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto.

Pada pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis, 14 November, malam ini, Praveen/Melati menang mudah 21-13 di game pertama. Namun, di set kedua, Yuki/Misaki bisa memberi perlawanan sengit.

Mereka bahkan mampu unggul 11-8 saat interval kedua. Setelah istirahat, Praveen/Melati bisa mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Kejar mengejar poin terjadi setelahnya. Praveen/Melati sempat unggul 18-16 namun Yuki/Misaki mampu mengejar dan memenangkan set kedua dengan skor 21-19.

Di game penentuan, Yuki/Misaki melejit sejak awal dengan meraih empat angka pertama. Mereka terus memimpin hingga 10-6 sebelum Praveen/Melati mencetak dua angka. Namun, Yuki/Misaki bisa mengambil poin ke-11 untuk masuk jeda dengan keunggulan 11-8.

Setelah bertukar lapangan, pasangan Jepang itu terus melejit dan mampu memperlebar jarak menjadi lima angka di posisi skor 14-9. Mereka bahkan bisa unggul 18-11. Yuki/Misaki yang sudah telanjur di atas angin akhirnya menuntaskan perlawanan Praveen dengan skor 16-21 dalam waktu 46 menit. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...