Milad Perak 25 Tahun, HMJ Manajemen Dakwah Hadirkan Seminar Islam Nasional

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah menggelar seminar islam nasional dengan mengusung tema “memaknai toleransi sebagai benteng pemersatu bangsa”.

Kegiatan ini berlangsung diLeacture Theater (LT) Kampus II UIN Alauddin Ini menghadirkan Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar. Berlangsung di UIN Alauddin, Kamis (14/11/2019).

Selain wakil rektor III, HMJ manajemen dakwah juga menghadirkan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, ketua jurusan Manajemen Dakwah dan Ustaz Alfit Sair LC yang merupakan direktur Lyceum Philoshopia Institute.

Ilham Ardiansyah sebagai ketua panitia Milad Perak 25 Tahun Manajemen Dakwah menuturkan bahwa kegiatan seminar yang diadakan yaitu sebagai salah satu bentuk memeriahkan Milad (bentuk keberadaan atau eksistensi) Perak ke 25 tahun Manajemen Dakwah, yang bertemakan “Karena Cinta” dan termasuk dalam beberapa rangkaian kegiatan Milad kali ini, selain seminar ada baksos, famgath, dan malam puncak.

Seminar ini pula menjadi salah satu bentuk perhatian kami terhadap keadaan bangsa sekarang ini. Akibat dari sekat sosial yang terjadi, bahkan jauh sebelum pemilu sampai setelah pelantikan masih saja mempertontonkan sekat sosial di bangsa ini. Olehnya, tema ini kami hadirkan sebagai memori bahwa kita satu bangsa yang lahir karena cinta sebagaimana tema sentral milad yang kami angkat.

Kegiatan Milad Manajemen Dakwah ini kan berlangsung selama beberapa hari kedepan, dimulai sejak pembukaan pada tanggal 14 november 2019 hingga pada malam puncak 30 november 2019.

Sebagai ketua panitia ia berharap kegiatan yang telah panita rencanakan bisa sukses dan dapat berjalan sesuai dengan harapan. (rls-aas)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...