Neymar Diklaim Kembali Bahagia di PSG, Tapi Masih Temui Messi di Barcelona

0 Komentar

Neymar/Futbolred

FAJAR.CO.ID, PARIS—Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti mengklaim Neymar sudah kembali bahagia di klub kaya raya Prancis itu. Ia bahkan menyebut pemain termahal dunia itu berlatih lebih baik dari sebelumnya.

Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas lalu setelah ia mencoba memaksakan transfernya. Namun, setelah upayanya gagal, ia kembali berlatih dan bermain untuk PSG. Dan Verratti percaya situasi bomber Brasil itu baik-baik saja.

“Neymar baik-baik saja. Dia tentu lebih bahagia saat berada di lapangan. Dia bekerja dengan baik. Pada satu titik, dia ingin pergi. Dia mengalami saat-saat sulit. Pada akhirnya, dia tinggal dan dia berlatih lebih baik dari sebelumnya,” kata Verratti kepada Telefoot.

Saat ini, Neymar harus menepi setelah mengalami cedera bersama Brasil, bulan lalu. Prediksi awal, ia sudah bisa bermain kembali November ini. “Dia benar-benar ingin kembali sesegera mungkin untuk membantu tim untuk melangkah jauh,” ujar Verratti.

Kabarnya lainnya dari Spanyol, Neymar belum sepenuhnya menyerah pada mimpinya untuk kembali ke Barcelona. Menurut laporan baru yang diterbitkan di El Mundo Deportivo, Neymar minggu ini terlihat di ibukota Catalan dan menghabiskan waktu dengan mantan rekan setimnya Lionel Messi dan Luis Suarez. Itu diklaim menjadi bukti keinginan Neymar bereuni dengan Messi dan Suarez. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...