Pemain Brasil Tidak Akan Biarkan Messi Berpikir

0 Komentar

Lionel Messi saat tampil di Copa America 2019/PA Images

FAJAR.CO.ID, RIYADH—Pemain sayap Brasil, Willian Borges da Silva mengungkap kunci menghentikan Lionel Messi saat mereka menghadapi Argentina, Sabtu nanti. Winger Chelsea itu mengatakan, kapten Barcelona tersebut tidak boleh diberi waktu untuk berpikir.

Bagi Willian, jika Messi diberi kesempatan berpikir di lapangan, ia akan membuat masalah bagi Tim Samba. “Yang terpenting, kita tidak bisa membiarkan dia punya waktu untuk berpikir,” kata Willian di Sport.

Willian menyebut sangat sulit mengunci Messi di lapangan. Tapi, mereka bisa membatasi ruang geraknya. “Kita harus memperhatikannya. Kita harus membatasi ruangnya. Tapi kita tidak bisa memarking dia. Yang harus kita lakukan adalah bekerja bersama untuk menutup ruang yang bisa didapatkannya,” jelas Willian.

Walau mengaku Messi adalah pemain terbaik dunia, Willian percaya mereka bisa mematikan kapten La Albiceleste tersebut. “Dia pemain hebat. Yang terbaik di dunia. Tapi kami pernah menghadapi Argentina di masa lalu dan kali ini tidak akan berbeda,” tandasnya.

Penyerang Brasil, Gabriel Jesus sementara itu berambisi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya menghadapi Argentina. Menurutnya, di Saudi ini banyak sekali penggemar Manchester City yang pemiliknya memang dari Timur Tengah.

“Ini akan menjadi istimewa karena banyak penggemar City di sana, dengan pemilik klub di Abu Dhabi, jadi saya ingin bermain di sana untuk para penggemar ini dan melakukannya dengan baik. Saya bermain di Saudi tahun lalu dalam pertandingan persahabatan dan mencetak gol melawan mereka. Itu juga pengalaman yang bagus,” ujar Jesus di Sport360. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...